David Villa memperpanjang kontrak NYCFC satu tahun sampai musim 2018

Cara Daftar SBOBET, Cara Daftar SBOBET, Cara Daftar Taruhan Bola, Cara Daftar Bola, Cara Daftar Bola Online, Cara Daftar Judi Bola Online, Daftar Judi Bola

David Villa memperpanjang kontrak NYCFC satu tahun sampai musim 2018

Memerintah MLS MVP David Villa telah memperpanjang masa tinggalnya bersama New York City FC, menandatangani kontrak baru hingga 2018 pada hari Rabu.

Villa telah menjadi bintang sejak bergabung dengan NYCFC untuk musim perdananya setelah karir sensasional di Spanyol, di mana ia menjadi terkenal di Valencia dan Barcelona. Pemenang Piala Dunia 2010 memiliki 46 gol dan 15 assist dalam 70 pertandingan MLS. Dengan kompensasi senilai $ 5,61 juta, sesuai angka pemain MLS Players Union, kapten klub adalah pemain dengan bayaran kelima tertinggi di liga musim ini.

"Tiga tahun yang lalu, kami memulai sebuah proyek yang sangat bagus untuk membangun klub yang menakjubkan ini dan mereka memilih saya untuk menjadi kapten pertama yang masih saya banggakan," katanya kepada situs resmi klub tersebut. "Ketika saya melihat kembali ke hari-hari pertama di tahun 2014, sungguh menakjubkan melihat sejauh mana kita berada dalam waktu yang sangat singkat dan mengetahui bahwa ada banyak potensi bagi kita untuk terus tumbuh, terus dan terus di lapangan. . "Saya sangat bahagia di kota ini dan di klub ini, saya fit dan saya bisa melakukan banyak hal di lapangan-saya tidak siap untuk pergi ke sela-sela. Karena itulah yang berlanjut di sini dan menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang sangat mudah bagi saya."

NYCFC melewatkan playoff di musim pertama Villa namun meningkat di Tahun 2, mencapai semifinal Wilayah Timur, di mana ia direndahkan oleh Toronto FC. Sejauh ini di tahun 2017, NYCFC adalah 4-3-1, dan Villa memiliki lima gol dan tiga assist.

"Ini benar-benar kabar baik bagi saya, ini adalah kabar baik bagi klub dan ini adalah kabar baik bagi David, terutama saat Anda melihat cara dia bermain dan jumlah gol yang dia dapatkan," kata manajer NYCFC Patrick Vieira. "Klub ingin memberinya satu tahun lagi dan dia ingin tinggal selama satu tahun lagi. Semua pihak benar-benar bahagia dan saya benar-benar senang dia akan bersama kami untuk saat itu."

David Villa memperpanjang kontrak NYCFC satu tahun sampai musim 2018 di Persembahkan Oleh PJBpro

Cara Daftar SBOBET | Cara Daftar Judi Bola | Cara Daftar Taruhan Bola | Cara Daftar Bola | Cara Daftar Bola Online | Cara Daftar Judi Bola Online | Daftar Judi Bola

Share this:

 
Copyright © Tips Main Curang. Designed by PJBpro